Sukses

Dipanggil Polisi atas Kasus Zaskia Gotik, Ini Reaksi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengaku tidak akan datang sendirian.

Liputan6.com, Jakarta Polda Metro Jaya juga akan memanggil Raffi Ahmad untuk dimintai keterangan terkait insiden kalimat "bebek nungging" yang diucapkan Zaskia Gotik. Kala itu Zaskia menjawab pertanyaan lambang sila kelima Pancasila di program musik DahSyat.

Suami Nagita Slavina itu mengaku sudah mengetahui panggilan yang dilayangkan oleh kepolisian. Sebagai warga negara yang baik, Raffi Ahmad juga berniat untuk datang memberikan keterangan terkait dugaan penghinaan terhadap lambang dan simbol negara yang dilakukan Zaskia Gotik.

Foto profil Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

"Intinya sih saya dipanggil sebagai saksi untuk kasusnya Zaskia. Saya enggak sendirian, soalnya Ayu Dewi dan Syahnaz juga ikut dipanggil," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/3/2016).

Kasus yang menimpa Zaskia Gotik, diakui Raffi Ahmad, mengingatkan dirinya pada insiden serupa saat tampil di televisi dan mengucapkan perkataan yang dianggap melecehkan profesi wartawan.

 

Raffi Ahmad pun harus berurusan dengan hukum lantaran ada organisasi kewartawanan yang melaporkan dirinya ke polisi. Raffi Ahmad pun berharap Zaskia Gotik bisa setegar dirinya dalam menghadapi masalah hukum karena faktor salah ucap.

"Itu jadi pelajaran hidup buat saya. Saya jadi host itu sudah jadi hari-harinya saya. Teguran dari mana pun, dari wartawan, sesama artis, itu jadi pelajaran berharga buat saya," ia menjelaskan.

Kehadiran teman-teman seperti Raffi Ahmad dan Ayu Dewi memberi kekuatan untuk Denny.  Sebelumnya, Wendi juga sempat mengungkapkan perasaan duka cita lewat media sosial. 9Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya, polisi sudah memanggil Denny "Cagur" dan Julia Perez untuk dimintai keterangan terkait masalah hukum yang tengah membelit Zaskia Gotik. Karena dianggap menghina lambang dan simbol negara, Zaskia Gotik dilaporkan ke polisi oleh sebuah LSM dan anggota DPD Republik Indonesia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.