Sukses

Hamil Anak Kedua, Ashanty Minta Makanan Spesial dari Anang

Ashanty punya makanan favorit setiap kali pergi ke kampung halaman sang suami di Jember.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa bahagia tidak dapat disembunyikan oleh Ashanty ketika mengetahui dirinya kembali berbadan dua. Walau sejatinya, Ashanty baru ingin hamil lagi pada 2017 mendatang.

Istri Anang Hermansyah itu sempat khawatir, mengingat usia anak pertamanya, Arsy, belum genap dua tahun. Meski begitu, Ashanty tetap bersyukur dan menikmati kehamilan keduanya ini.

 Ashanty mengaku tak alami ngidam di kehamilan keduanya [foto: instagram/ashanty_ash]

Uniknya, Ashanty mengaku tidak merasakan ngidam seperti ibu hamil pada umumnya. Tapi ketika berkunjung ke kampung halaman sang suami di Jember, Ashanty punya keinginan untuk menikmati makanan khusus.

Bukan makanan mewah dan mahal. Wanita berusia 31 tahun itu justru meminta berbagai kudapan khas Jember berupa umbi-umbian, kacang tanah dan pisang yang semuanya direbus.

"Paling seneng kl mudik bisa makan giniannnn makasih yank udh susah2 nyariin hehe @ananghijau #jember," ujar Ashanty di Instagram pribadinya.

 Ashanty antusias bisa nikmati jajanan kampung di Jember [foto: instagram/ashanty_ash]

Seperti diketahui, Ashanty kini tengah berada di Jember bersama sang suami dan putri kecilnya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Ada cukup banyak perbedaan yang dirasakan di kehamilan keduanya ini.

Bukan hanya tidak ngidam, sewaktu mengandung Arsy, Ashanty mengaku tubuhnya lebih ringkih dan harus mendapat banyak perawatan khusus.

 Anang Hermansyah-Ashanty

Kandungan Ashanty kini masih berada di usia trimester pertama. Menurut perkiraan, pelantun Jodohku itu akan melahirkan anak keduanya pada bulan Oktober 2016 mendatang. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.