Sukses

Tampil Tanpa Riasan, Bella Shofie Menuai Pujian

Banyak yang menilai wajah Bella Shofie lebih terlihat cantik natural tanpa make-up berlebih seperti biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir komentar negatif dari haters bagi Bella Shofie mungkin adalah hal yang biasa. Tapi kali ini, Bella Shofie justru menerima pujian dari para netizen.

Momen tak biasa itu terjadi usai Bella Shofie mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya, Selasa (22/3/2016). Semula tidak ada yang aneh dengan foto yang di-posting-nya.

 Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti dalam beberapa postingan yang lain, kali ini Bella Shofie kembali menampilkan foto selfie-nya. Namun, bila diperhatikan rupanya Bella sama sekali tidak membubuhkan riasan di wajahnya.

Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai, benar-benar terlihat alami. Tak heran para netizen pun langsung membanjiri Instagram Bella Shofie dengan pujian.

Banyak yang menilai wajah Bella lebih terlihat cantik natural tanpa make-up berlebih seperti biasanya. Tak jarang dandanannya membuat istri Suryono itu terlihat lebih tua dari usianya.

 Bella Shofie tampil cantik natural tanpa make-up [foto: instagram/bellashofie05]

"Emang dasarnya odah cantiq sih gaa make up jugaa tetep cucok @bellashofie05," puji @dewiifadillah.

"U look gorgeous without too much make up.....have a nice day bella... Cntik bgt g pke make up..." tambah@ prwantii.

"Cantik seperti ini kak @bellashofie05 kelihatan jauh lebih muda... Aura nya kelihatan...," ujar @bebyrhef.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini