Sukses

Apa Alasan Justin Bieber Batalkan Meet and Greet?

Melalui akun Instagram, Justin Bieber ungkap alasan mengapa ia membatalkan acara Meet and Greet.

Liputan6.com, Los Angeles - Panggung mungkin jadi tempat satu-satunya di mana kamu bisa melihat penampilan Justin Bieber. Namun, Penyanyi asal Kanada ini baru saja mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya, bahwa ia telah membatalkan semua jadwal Meet and Greet untuk konser dunianya yang bertajuk Purpose World Tour. 

[Foto: Instagram Bieber]

Dikutip Ace Showbiz, Selasa, (22/3/2016) ia berbagi foto dirinya sedang memeluk seorang penggemar wanita muda dan menjelaskan keputusannya dengan tulisan yang cukup panjang.

"Love u guys .. aku akan membatalkan acara meet and greets. Saya senang bisa bertemu orang-orang yang luar biasa, tapi akhirnya saya merasa lelah dan mengeluarkan begitu banyak energi dan pada akhirnya aku merasa tenagaku begitu terkuras dan berakhir dengan rasa tidak senang, " tulisnya.

Ia melanjutkan, "Sebenarnya aku ingin membuat orang tersenyum dan bahagia tapi sepertinya aku tidak mampu dan pada akhirnya emosi dan mentalku jadi tidak stabil dan justru membuat ku depresi."

Baginya, ada ekspektasi penggemarnya yang begitu tinggi untuk ia penuhi, dan hal tersebut berat bagi Justin, apalagi jika harapan-harapan penggemarnya tidak bisa terpenuhi.

Justin Bieber (Instagram)

"Aku tidak ingin mengecewakan, tapi aku lebih suka memberi kalian penampilan yang memukau, serta memberikan album terbaik seperti yang ku janjikan. Aku sangat menyesal dan tentu ini adalah keputusan yang sangat berat," tambahnya

Justin lalu mengutarakan harapannya untuk bisa berpikir positif dan selalu dalam keadaan baik, agar bisa mempersembahkan aksi panggung yang mengagumkan untuk para penggemarnya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini