Sukses

Penyebab Justin Bieber dan Selena Gomez Selalu Gagal Move On

Putus cinta telah lama, tapi Justin Bieber dan Selena Gomez tak bisa `move on`, bahkan dikabarkan saling merindukan. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles - Meski hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez telah berakhir, namun keduanya masih sering dikaitkan satu sama lain. Hal ini terjadi, karena kabarnya mereka belum bisa saling melupakan.

"Jika kamu masih memikirkan orang yang pernah melukaimu, berarti kamu belum bisa move on darinya," kata seorang ahli psikologi, Cooper Lawrence, yang dikutip oleh Hollywood Life, Selasa (22/3/2016).

Justin Bieber dan Selena Gomez yang terlihat mesra saat masih menjalin hubungan [foto: People.com]

Lebih lanjut, baik Selena maupun Justin pernah dikaitkan memiliki hubungan khusus dengan beberapa selebriti populer. Tapi beberapa di antaranya tidak terbukti. Selena pernah dikabarkan dekat dengan Zedd, kemudian dengan Niall Horan. Justin sendiri diketahui dekat dengan Kourtney Kardashian, kemudian Hailey Baldwin dan banyak gadis lainnya.

Namun baru-baru ini Justin malah mengunggah sebuah foto yang memamerkan kemesraannya dengan Selena. Tampaknya, foto tersebut diambil saat mereka masih berpacaran dulu. 

"Jika datang satu waktu di mana Justin dan Selena ditakdirkan untuk bersama lagi, apakah keduanya bisa kembali menjalani hubungan tersebut?" tanya sang reporter. Menurut Cooper, ada harapan hal ini akan terwujud, semua tergantung pada alasan yang membuat perpisahan itu terjadi.

justin bieber merindukan selena gomez (instagram)

"Apakah mereka berpisah karena sesuatu yang tidak dapat diubah, seperti kepribadian, atau sesuatu yang bisa diperbaiki, seperti perilaku yang bermasalah?"

Menurutnya amarah atau sisi emosional seseorang tidak akan berubah. Sesuatu yang dapat berubah adalah kematangan dan pendewasaan. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini