Sukses

Unggah Foto Ciuman, Justin Bieber Kangen Selena Gomez

Justin Bieber menyampaikan kerinduannya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan yang sudah lama berakhir tak lantas membuat Justin Bieber melupakan Selena Gomez begitu saja. Seperti yang ia tunjukkan di akun Instagramnya, Sabtu (19/3/2016).

Justin mengunggah fotonya dan Selena Gonez sedang berciuman. Sepertinya foto ini diambil ketika keduanya masih berpacaran. Baru saja beberapa jam diunggah, foto ini langsung mendapat beragam respons dari netizen.

justin bieber merindukan selena gomez (instagram)

Dengan keterangan foto "perasaan..", banyak netizen berasumsi bahwa Justin Bieber masih menginginkan Selena Gomez. "Karena move on itu susah ya?" ungkap salah satu akun dalam laman komentar Justin Bieber.

Tak hanya mengatakan bahwa Justin Bieber belum bisa move on dari Selena Gomez, bahkan kebanyakan dari mereka menginginkan keduanya bersama kembali.

Justin Bieber dan Selena Gomez yang terlihat mesra saat masih menjalin hubungan [foto: People.com]

"Aku ingin mereka kembali bersama," ungkap akun @wardi1995 atau salah satu akun menuliskan, "kembalilah mencintai Selena."

Justin Bieber dan Selena Gomez memang selalu menarik perhatian. Hubungan yang kerap putus-sambung itu banyak disukai oleh para penggemarnya.

Seperti yang diwartawakan Hollywoodlife belum lama ini, sebuah sumber mengungkapkan bahwa hubungan keduanya masih terjaga hingga sekarang. "Ia (Selena) selalu menginginkan Justin Bieber berada di dekatnya. Selena ingin Justin selalu mengingatnya," ungkap sumber. (Est/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.