Sukses

Curhat di Instagram, Julia Perez Sedih Cerai dari Gaston Castano?

Julia Perez sampai menganggap dirinya tak pantas untuk bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagaimana yang tengah ramai diberitakan, Julia Perez alias Jupe kembali gagal mempertahankan biduk rumah tangga untuk kedua kalinya. Belum lama ini terungkap jika Julia Perez telah menikah dengan Gaston Castano.

Peristiwa ini pun kabarnya membuat pelantun Aku Rapopo sempat terpuruk. Bagaimana tidak, selama ini yang masyarakat tahu, Jupe dan Gaston hanya sekedar pacaran.

 Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dua kali gagal mempertahankan pernikahan tentunya membawa kesedihan yang mendalam bagi Jupe. Artis berusia 35 tahun itu pun sampai menganggap dirinya tak pantas untuk bahagia.

Ia merasa apa yang selama ini diperjuangkannya terbuang sia-sia. Seperti curhatan yang dituliskan Julia Perez di akun Instagram pribadinya, Rabu (23/3/2016).

"Setiap manusia pasti merasakan sedih yg mendalam.. Ketika kita merasa sudah memberikan yg terbaik.. Tapi selalu gagal...seketika harapan itu hilang.. Dan bertaya kepada tuhan.. Apa salah ku???... Aku kurang apa... Apa tidak ada kebaikan dalam diriku... Apa aku tidak pantas bahagia... Aku percaya takdirmu lebih baik dari apa yg aku ingginkan. perjuangan ini tiada henti aku lakukan," tulisnya.

 

Tapi, bukan Julia Perez namanya jika langsung menyerah pada kekalahan. Walau sedih, Jupe menjadikan pengalaman pahitnya ini sebagai pengalaman berharga.

Bintang film Gending Sriwijaya itu akan terus berjuang sampai mendapatkan apa yang diinginkannya. Dan ia yakin dapat meraihnya atas izin Tuhan.

 Julia Perez dan Gaston Castano putus dan membatalkan pernikahan mereka.

"Ini seperti di setiap pertandingan ada kalah dan menang.. Aku akan selalu kembali ke pertandingan..aku bukan seorang penyerah...aku lahir untuk menjadi seorang pemenang.. Aku akan berjuang sampai kemenangan itu hadir.. Yaa tidak mudah.. Tapi aku yakin aku menang atas izin MU 🙏 #doaakanmengubahtakdir #fightforfit #fait," sambung Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.