Sukses

Julia Perez Tak Bahagia Selama Menikah dengan Gaston Castano

Julia Perez dikabarkan tak bahagia selama menikah dengan Gaston Castano. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez, yang biasa dikenal sebagai Jupe, sedang hangat diperbincangkan karena pernikahan diam-diamnya dengan pesepak bola Argentina, Gaston Castano. Lebih mengejutkan lagi, kini Julia Perez mengajukan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Saat di temui di kawasan Jl Kapten Tendean Jakarta Selatan, pengacara Julia Perez, Minola Sebayang mengungkapkan alasan kliennya memilih menggugat cerai. Menurut Minola, Jupe dan Gaston sering terlibat pertengkaran. Minola pun menuturkan bahwa Jupe tidak merasa bahagia, selama menikah dengan Gaston Castano.

"Karena ada pertengkaran antara kedua belah pihak. Ketidakcocokan seperti apa yang dikatakan Julia Perez  adalah bahwa wanita yang berumah tangga menuntut kesetiaan dan tanggung jawab pasangannya. Jadi apabila tidak ada rasa bahagia dalam diri, maka pihak wanita berhak menggugat," ujar Minola.

Minola menggambarkan proses perceraian Jupe masih menanti panggilan sidang dari Pengadilan Negeri Jaksel. Gugatan baru diajukan Jupe pada 10 Maret 2016 lalu.

"Sampai sekarang kami masih menunggu panggilan sidang pertama dari PN Jak-Sel. Soalanya baru didaftarkan gugatannya 10 Maret. Jadi paling lambat mungkin panggilan sidangnya, 21 Maret," ungkap Minola.

Julia Perez (Liputan6.com/Meiristica Nurul)

Minola Sebayang menegaskan Julia Perez tidak akan menuntut harta goni gini. "Kami mohon ke majelis hakim agar pernikahan itu secepatnya diputuskan karena perceraian. Tidak ada tuntutan masalah anak atau pun harta gono gini dari kami, " tutup Minola Sebayang.(Apn/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini