Sukses

Begini Posisi Tidur Sarwendah Istri Ruben Onsu

Masa balita menjadi usia emas bagi sang anak dan orangtua tak boleh melewatkannya. Hal itu disadari Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Masa balita adalah usia emas bagi sang anak, dan orangtua tak boleh melewatkannya. Hal itu disadari Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu. Makanya ia tak mau melewatkan sedikitpun perkembangan buah hatinya, Thalia Putri Onsu.

Dan kini, Thalia pun sudah semakin besar, berat badannya kian hari bertambah. Saking sayangnya, apapun yang terjadi dan dilakukan sang putri mungilnya, Sarwendah rela berkorban. 

Sarwendah Tan (Instagram)

Ternyata ini terkait dengan kebiasaan tidur Thalia di dalam mobil dengan posisi yang membuat Sarwendah harus memangkunya sepanjang perjalanan. Meski mengaku berat, namun mantan personel Cherrybelle ini tak masalah.

 

Curahan hati Sarwendah tentang perkembangan anaknya, ia ungkapkan di akun Instagramnya, Selasa (22/3/2016). Tampak dalam foto, Sarwendah yang mengenakan atasan hijau tertidur pulas sambil memangku Thalia Putri Onsu yang juga tengah terlelap.

"Inilah posisi ku setiap dimobil, keseringan c begini, Alia habis selesai nyusu dan langsung tidur, tidurnya mao nya begini, ya sudahlah gpp, selagi Bundanya masih kuat, walau Alia makin berat, tp moment-moment begini yg gak bakal bisa diulang, jd selama masih bisa kenapa tidak, nanti sudah semakin besar pasti anak sudah ada kegiatannya sendiri, skrg adalah moment bersama terus nonstop, and i'm happy with that, love you kesayangan @thaliaputrionsu," tulis Sarwendah sebagai keterangan foto.

Sarwendah Tan (Instagram)

Perhatian, dan ketulusan Sarwendah terhadap Thalia menuai pujian dari para netizen. Mereka kagum akan pengorbanannya yang rela melepas predikat artis demi anaknya.

"Wenda luar biasa," tulis akun @riesmaries. Hal senada juga diutarakan @ayurosindah, "Good Mom.

"Udah cantik jadi ibu yang baik pula kpada anaknya," tulis @dewhy_adillah.

Sementara akun @hastuti_sanmiarjo_diningrum menulis, "Udah cantik, jadi ibu yang hebat pula, Ruben kamu nggak salah pilih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini