Sukses

Ayu Ting Ting Balikan dengan Shaheer Sheikh?

Ayu Ting Ting sepertinya masih menjaga hubungan baik dengan aktor asal India tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting memang telah putus dari aktor asal India, Shaheer Sheikh. Namun sepertinya komunikasi keduanya masih lancar hingga sekarang.

Hal ini dapat terlihat ketika sahabat Ayu Ting Ting, Julia Perez, mengunggah sebuah video ke dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (26/3/2016). Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut, Ayu Ting Ting mengatakan beberapa patah kata dengan logat India.

Instagram

"Tebak @ayutingting92 ngucapin happy birthday buat siapa?," tulis Julia Perez dalam keterangan video tersebut. Hal ini mendadak sontak langsung menjadi pembicaraan di laman komentar Julia Perez.

Shaheer Sheikh memang baru berulang tahun yang ke-32 pada 26 Maret. Makanya tak heran para penggemar menghubung-hubungkannya dengan Shaheer Sheikh. "Akhirnya ngucapin jg...hebat ayu...ndak pp biarpun putus bersahabat jg indah...," tulis salah satu akun.

"Pasti buat shaheer hari ini kn hari ultah nya shaheer," tulis akun @rayhanhernanda24. Tak hanya itu saja, bahkan para penggemar berharap Ayu Ting Ting dapat berhubungan kembali dengan aktor serial Mahabharata itu.

 

Tebak @ayutingting92 ngucapin happy birthday buat siapa? ✌🏼️👑

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

"kl jodoh Tuhan akan persatukan kembali .Amin," tulis salah satu penggemar Ayu Ting Ting, atau salah satu penggemar menuliskan, "Ya allah persatukàn mereka berdua lgi amiiiiiiiiin."

Memang banyak penggemar berasumsi bila ucapan tersebut untuk Shaheer Sheikh. Tak ada juga penggemar yang berpikir bahwa itu untuk trio Cecepy. "@juliaperrezz ...pastiny ngucapin buat trio cecepy yg dh genap 1 tahun.... kan udh ogah balikan ma mantan masa hrus ngucapin nanti ksenengan onoh...," tulis @srieviantie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini