Sukses

Bikin Gemas, Gempita Marten Kini Mulai Rajin Ngoceh

Gempita, putra Gading Marten dan Gisella Anastasia, bahkan punya satu kata favorit. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Putri semata wayang artis Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Noura Marten, kini sudah berusia 14 bulan. Makin besar, bayi lucu ini mulai menguasai beragam kemampuan. 

"Sudah bisa jalan, sudah bisa ngoceh-ngoceh. Walaupun harus mengikuti ucapan dari orang lain," ucap Gisella Anastasia ketika ditemui di Jakarta, Sabtu (26/03/2016).

Anak Gisella Anastasia, Gempita, tak henti-hentinya memperlihatkan aksi lucu di Instagram.

Lucunya, saat ini Gempita sangat sering mengucapkan kata "bao". Menurut sang bunda, kata tersebut kerap diucapkan bila Gempi melihat gambar atau barang berbentuk bulat.

"Gara-gara waktu itu dikenalin balon, semua yang bulat dikatain bao sama dia," ucap Gisel sambil terkekeh

Seperti anak-anak seusianya, Gempi kerap memasukkan beragam benda ke dalam mulutnya. Hal tersebut membuat Gisel harus lebih memperhatikan Gempita, terutama karena buah hatinya ini tergolong anak yang aktif.

Gisel dan Gempita

"Kadang-kadang dia masukin benda ke mulut tapi malah makanan yang nggak dimasukin ke mulut. Dia tuh orangnya sangat detail, barang kecil apa pun yang ada di lantai, dimasukin ke mulut. Makanya aku harus berhati-hati jagain dia," kata Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.