Sukses

Punya Dua Anak, Intan Nuraini Stop Tambah Momongan

Keluarga Intan Nuraini kini telah lengkap dengan sepasang anak lelaki dan perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Intan Nuraini sudah dikaruniai dua anak bernama Alrazi Rabbani Azwan dan Saliha Zayna Azwan dari pernikahannya bersama Donny Azwan Putra. Kini, artis berusia 30 tahun itu merasa cukup dan tak berniat tambah momongan.

"Kalau aku sih cukup dua anak saja, udah sepasang. Enggak tau deh kalau bapaknya," ucap Intan Nuraini sambil tertawa, saat ditemui di kediamannya di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (26/3/2016).

Dari perikahannya dengan Donny Azwan Putra pada 30 Oktober 2011 silam, Intan Nuraini dikaruniai dua orang anak, Alrazi Rabbani Azwan dan Saliha Zayna Azwan. (Instagram/@intan_nuraini23)

Memiliki sepasang anak perempuan dan laki-laki, dianggap Intan Nuraini sebagai sesuatu yang membahagiakan. Ia merasa, hidupnya sebagai seorang istri sudah lengkap dengan kehadiran dua buah hatinya.

"Ya alhamdulillah sudah enggak tahu harus bilang apa. Benar-benar bersyukur banget masih dikasih kesehatan dan rejeki punya anak sepasang. Ini hal yang sempurna banget buat aku," ia mengungkapkan.

Bintang sinetron Putri Cahaya ini juga berbagi cerita mengenai aktivitasnya mengurus dua anak. Terutama, anak keduanya yang lahir pada 5 Februari 2016 lalu.

Akikah anak Intan Nuraini (via Instagram/intan_nuraini23)

Ia menyebutkan bahwa putrinya ini sudah bisa mengangkat kepala, mengoceh, juga melihat. "Benar-benar aktivitas yang luar biasa banget bisa mengurus dan merawat anak-anakku," kata Intan Nuraini.  (Gie/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini