Sukses

Lee Kwang Soo Pamer Keintiman dengan Song Joong Ki

Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki memang disebut-sebut berteman cukup dekat

Liputan6.com,Seoul Lee Kwang Soo, salah satu anggota Running Man, membuat para penggemarnya gemas. Ini terjadi gara-gara sebuah foto yang beredar di internet.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (26/3/2016), foto ini sebenarnya sederhana saja, hanya memperlihatkan Lee Kwang Soo dalam sebuah sweater putih. Yang kocak, dalam sweater tersebut tertulis huruf Hangul yang bila dialih bahasakan akan bermakna 'aku dekat dengan Song Joong Ki'.

Lee Kwang Soo (Soompi)

Kalimat ini tertulis dalam gaya yang sangat formal, layaknya cara bicara para tentara Korea Selatan dalam film Descendants of the Sun yang dibintangi Song Joong Ki.

Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki memang disebut-sebut berteman cukup akrab. Sebelumnya, dalam Running Man Lee Kwang Soo sempat bercanda dengan menyatakan rasa cemburunya atas kepopuleran So Joong Ki.

Song Joong Ki juga sempat kedapatan menulis “Joong Ki♥Kwang Soo (Pangeran Asia)" di atas sebuah batu di lokasi syuting.

Wajah Lee Kwang Soo yang di-edit bersama Song Joong Ki (Soompi)

Kedekatan keduanya tersebut, ternyata mengundang keusilan netizen. Para netizen menyunting sebuah cuplikan gambar dari Descendant of the Sun, mengganti wajah cantik Song Hye Kyo, lawan main Song Joong Ki, dengan wajah Lee Kwang Soo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini