Sukses

Liam Payne dan Cheryl Cole Sibuk Belanja Sebelum Paskah

Cheryl Cole menunjukan momen bahagianya dengan Liam Payne jelang paskah.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi wanita yang juga juri X Factor, Cheryl Cole mengunggah foto sang kekasih, Liam Payne yang sedang membawa barang belanjaan bertumpuk pada kedua tangannya ke dalam Instagram pribadi miliknya.

Mereka rupanya sedang membeli berbagai cemilan untuk rayakan paskah bersama di Los Angeles.

 Cheryl Cole mengunggah foto sang pacar yang sedang berbelanja makanan untuk paskah. (Instagram)

Cheryl menulis sebagai keterangan foto, "Berbelanja pada menit-menit terakhir di toko Inggris yang berlokasi di Amerika... seperti yang kamu lakukan." Foto itu pun disukai oleh lebih dari 96 ribu pengguna Instagram.

Foto itu pun mendapat berbagai tanggapan manis dari para penggemar keduanya dalam kolom komentar Instagram perempuan berusia 32 tahun tersebut. "Pasangan impian!" ujar salah satu netizen. "Kenapa mereka membeli semua makanan kesukaanku....aku sangat iri!" ujar yang lain.

Liam Payne memang tengah menjalani waktu santainya dalam masa istirahat boyband yang membesarkan namanya, One Direction. Sepertinya, waktu santai tersebut digunakan Liam untuk memadu kasih dengan orang yang dicintainya.

Liam Payne dan Cheryl Cole Diam-diam Pacaran? [foto: Mirror]

Liam Payne diketahui mulai berpacaran dengan wanita yang punya nama panjang Cheryl Fernandez-Versini sejak Desember 2015 lalu. Perbedaan umur di antara mereka yang cukup jauh tidak menghalangi keduanya untuk saling mencintai. Liam Payne diketahui 10 tahun lebih muda dari sang kekasih. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini