Sukses

Chrissy Teigen dan John Legend Tak Sabar Sambut Kehadiran Anak

Selepas menggelar acara baby shower untuk calon buah hatinya, Chrissy Teigen mengungkapkan rasa syukur karena dicintai banyak orang.

Liputan6.com, Los Angeles - Chrissy Teigen mengunggah fotonya bersama sang suami, John Legend ke dalam akun Instagram pribadinya. Foto tersebut diambil ketika mereka tengah menggelar acara baby shower untuk calon bayi perempuannya.

Foto tersebut menggambarkan rasa syukur Chrissy karena memiliki John Legend sebagai suaminya. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para sahabat yang mengasihinya dan telah berbagi kebahagiaan bersamanya.

 Chrissy Teigen ungkapkan rasa syukur karena dikasihi oleh suami dan sahabatnya.  (Instagram)

Rasa syukur Chrissy diungkapkan melalui caption foto tersebut, "Segalanya untukku. Sangat bersemangat untuk bertemu bayi perempuan ini secepatnya dan melihat kamu mengasihinya sama seperti kamu mengasihi aku!"

Ungkapan sayang Chrissy untuk sang suami dilanjutkan dengan pernyataan terima kasih kepada para sahabat yang telah ikut membahagiakannya dan John Legend. Acara baby shower untuk buah hati pasangan ini baru saja digelar Sabtu (26/3/2016), di rumah Kim Kardashian dan dihadiri oleh para selebritas Hollywood.

"Kami sangat bersyukur karena dikelilingi begitu banyak orang bijaksana yang penuh cinta, kebaikan, lucu, dan murah hati. (Kami) merasa sangat beruntung, sangat bahagia, dan sangat siap!", ujarnya dalam caption foto itu.

 Chrissy Teigen dan John Legend senang umbar aset pribadinya

Foto itu pun sengaja di-tag kepada Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan John Legend oleh Chrissy untuk memberitahu mereka bahwa ucapan yang ia tulis pada caption foto tersebut ditujukan untuk ketiganya. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.