Sukses

Suami Cathy Sharon Berjanji Tetap Ikut Rawat Anak

Eka Kusuma, suami Cathy Sharon berjanji akan tetap ikut merawat anak meski bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Eka Kusuma sudah mantap ingin bercerai dengan Cathy Sharon, istri yang telah memberikannya dua orang anak. Meski bercerai, suami Cathy Sharon itu berjanji akan tetap ikut merawat dan membesarkan anak-anaknya bersama Cathy Sharon.

Bagi Eka Kusuma, perceraian tak akan menghalangi dirinya untuk memberi tanggung jawab sebagai ayah dari anak-anaknya. Namun Eka Kusuma akan menyerahkan hak asuh kepada Cathy Sharon.

 Eka Kusuma Putra mendatangi persidangan perceraian dengan istrinya Cathy Sharon di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016). Eka dikawal ketat dengan pengawal saat media ingin mewawancarainya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Soal anak, Eka sudah punya komitmen untuk tetap diasuh oleh pihaknya. Namun, mungkin masalah kepengurusan anak nantinya diserahkan ke Cathy‎," ucap Fachri, kuasa hukum Eka Kusuma, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).

Sebagai ayah, dikatakan dia, Eka Kusuma tak akan lari dari tanggung jawab bersama membesarkan dan mengurus anak bersama Cathy Sharon. Tapi, ia memberikan satu syarat yaitu bisa bertemu dengan anak-anaknya.

"Itu dengan satu alasan, yang penting Eka tidak dipersulit untuk bertemu dengan anak-anak," ia menyampaikan.

 Cathy Sharon dan Carla Kusuma [foto: instagram/cathysharon]

Tanggung jawab tersebut sudah diperlihatkan Eka Kusuma saat menjenguk anak pertamanya, Jacob, yang sempat terserang penyakit flu Singapura, beberapa waktu lalu. Eka meluangkan waktunya menjenguk putranya.

"Eka sudah jenguk anaknya yang kena flu Singapura. Enggak dipersulit buat jenguk, Eka tahu anaknya sakit. Kemarin sih masih bisa ketemu sama anaknya," kata pengacara yang mewakili Eka Kusuma.

(Gie/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.