Sukses

Siapkan Kejutan untuk Selena Gomez, Justin Bieber Ngambek

Justin Bieber dikabarkan hendak merebut kembali hati Selena Gomez lewat sebuah kencan. Namun ia batalkan. Ada apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah mengunggah foto kemesraan dirinya dengan Selena Gomez ke dalam Instagram pribadinya,  Justin Bieber dikabarkan sangat ingin untuk kembali ke pelukan perempuan berumur 24 tahun tersebut . Pelantun Sorry tersebut telah merencanakan kejutan kencan spesial, tetapi ia justru membatalkan rencana itu. 

Justin Bieber ingin kembali kepelukan Selena Gomez

Seorang sumber menyatakan bahwa penyanyi berumur 23 tahun tersebut telah merencanakan sebuah kejutan untuk mantan kekasihnya itu. Sebelumnya Selena dikabarkan menghadiri konser Justin di Los Angeles, beberapa waktu lalu. Tampaknya Justin ingin membalas kebaikan mantan kekasihnya tersebut.

"Justin ingin menyewa Staples Center setelah konsernya dilangsungkan. Ia ingin mengulang kencan yang pernah ia lakukan dengan sang mantan, yaitu menonton film Titanic. Justin lakukan itu karena ia mencoba mendapatkan Selena kembali," ujar sumber tersebut.

Namun, tiba-tiba Justin membatalkan rencana tersebut dan tidak ada orang yang mengetahui apa sebenarnya penyebab pembatalan tersebut. "Aku tidak tahu mengapa ia membatalkan rencana tersebut dan aku juga tidak tahu apakah Selena sudah mengetahui rencana itu. Tapi yang aku tahu, Justin memang benar-benar menginginkan Selena untuk menjadi kekasihnya lagi."

Orang-orang terdekat Justin menduga bahwa penyebab pembatalan rencana tersebut karena ia terlibat pertengkaran dengan mantan bintang Disney tersebut. Seorang sumber menyatakan bahwa keduanya bertengkar sebelum konser Justin dimulai. Seketika, mood Justin pun rusak dan membatalkan rencana tersebut.

yess-online.com

Mood Justin Bieber yang memburuk juga menjadi penyebab keputusannya membatalkan seluruh acara meet and greet dengan para penggemar beberapa waktu lalu. "Selama konser berlangsung, ia sudah memperlihatkan muka tidak bahagia," ujar sumber tersebut. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini