Sukses

Di Panggung Sheila Majid Penyanyi Hebat, di Rumah cuma IRT

Ketika di rumah, Sheila Majid kembali menjadi ibu rumah tangga biasa mengurus anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski usianya tak lagi muda, Sheila Majid tetap memiliki penggemar setia yang tidak pernah bosan mendengarnya bernyanyi. Ketika di atas panggung ia selalu berhasil membius penonton dengan suara merdunya.

Ia juga selalu tampil cantik dengan dandanan yang menarik. Tapi di luar panggung, Sheila Majid kembali menjadi sosok wanita biasa dengan statusnya sebagai istri dan ibu bagi keempat anaknya.

 All 4 One, Kahitna dan sederet musisi hebat lainnya sukses hangatkan Jakarta dalam in Between Days Festival

"Kalau di rumah saya sebagai seorang ibu dan istri. Sebenarnya I'm a very low profile person but have a very high profile job (saya adalah orang yang biasa-biasa saja, tapi punya pekerjaan yang luar biasa)," ujarnya saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Senin (28/3/2016).

 

Uniknya, ketika berada di rumah, Sheila Majid mengaku mencoba melepaskan bayang-bayangnya sebagai penyanyi. Ia lebih senang mengurus keluarga seperti ibu rumah tangga pada umumnya yang tampil ala kadarnya.

"Kalau tidak bekerja saya lebih senang santai dengan jeans dan T-shirt, dengan rambut diikat, tanpa make-up karena lebih mudah beraktivitas," jelas wanita berusia kepala lima ini.

 Sheila Majid  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kebersamaannya dengan suami dan anak-anak juga menjadi prioritas yang tidak boleh terlewatkan oleh Sheila Majid. Sebisa mungkin pelantun Cinta Jangan Kau Pergi itu punya waktu berkualitas dengan mereka.

"Quality time bersama keluarga adalah waktu favorit saya, hobi saya adalah anak-anak. Biasanya saya sama anak-anak hang out dengan nonton film bareng atau makan dan berlibur ke luar negeri," pungkasnya.

 Sheila Majid. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Jika tak ada aral melintang, Sheila Majid akan menggelar konser tunggal bertajuk `30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid`pada 2 April 2016 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.