Sukses

Lakukan Perawatan, Nikita Mirzani Mirip Orang Korea?

Ketimbang prestasinya di dunia hiburan, Nikita Mirzani lebih dikenal dengan sensasi.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sepertinya tak pernah bosan menjadi sorotan. Apapun yang dilakukannya pasti selalu menjadi perbincangan yang menarik khalayak ramai.

Ketimbang prestasinya di dunia hiburan, Nikita Mirzani lebih dikenal dengan sensasi. Sebagai publik figur, janda beranak dua itu pun boleh dibilang selalu memerhatikan penampilannya terutama wajah.

Nikita Mirzani

Untuk menjaga kecantikan dan kesehatan wajahnya, Nikita Mirzani pun melakukan perawatan. Alhasil wajah Niki semakin terlihat bersih dan bersinar seperti wanita Korea.

"Hari ini full treatment, udh kaya org Korea blm apa org giling," kelakarnya di Instagram, Senin (28/3/2016).

 

Terang saja Instagram pribadi Nikita Mirzani langsung banjir komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan bintang film Comic 8 itu.

Seperti pujian yang diberikan @abrahamsohar, "Udah cantik pake banget". Beda lagi menurut kata @ariefmuhtaar, "Udah kaya org korea sih blm kaya wanita idamanku sih iya".

"Udah jadi orang korea lee niki.. niki is the best," tambah @zuraini20.

Lakukan Perawatan, Nikita Mirzani Jadi Mirip Orang Korea? [foto: instagram/nikitamirzani1]

Namun, tidak hanya wajah cantik Nikita Mirzani saja yang menjadi pusat perhatian tapi juga belahan dadanya yang mengintip dari balik tank top putih yang dikenakannya. Netizen pun ramai dibuatnya.

"Maaf ya..emang klo pake baju yang agak tertutup gabisa ya?" kata @shara.viani2.

"Ngga mirip korea....aurat nya mba tutup," sahut @sulaimanhappup069.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.