Sukses

Pamer Foto Sedang Mandi, Nikita Mirzani Dituduh Cari Sensasi

Nikita Mirzani pamerkan keseksian di Instagram saat ia sedang mandi.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang senang memamerkan kemolekan tubuh, maka tak jarang pose-pose Nikita Mirzani yang terkesan sensual menjadi wadah mengalirnya komentar negatif dari para netizen.

 [Foto: Instagram Nikita Mirzani]

Seperti sebuah foto yang diunggah Nikita melalui Instagramnya, Kamis, (24/3/2016). Dalam foto tersebut terlihat Nikita yang sedang mandi di bathub, menunjukkan sebagian tubuhnya yang tertutup oleh busa-busa.

Nikita melihat ke arah kamera dengan tatapan mata yang cukup intens, tak hanya itu, alis Nikita juga tampak sama sekali tidak memudar meski ia sedang dalam keadaan basah.

"Mba nikita.. sampean setres yo?? Wuh..artis ora payu...," tulis @noviealfatih. "Mbak @nikitamirzanimawardi1 sopan banget ya posting beginian.. Indonesia makin hancur," kata @jalursepeda

Sebagai publik figur, ia juga beberapa kali mendapat tawaran barang haram tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Cari sennsasi haha...lu pikir lu keren," kata pemilih akun @sahara_ajeng. "Your muslim?? Aurat neng.. inget jgn d dunia aja," tambah @rafly_bin_ali_azwa.

Sementara itu, baru-baru ini Nikita Mirzani dikabarkan telah putus dengan Samuel Rizal, hubungan mereka tidak bisa lagi diteruskan lantaran ada banyak hal di antara mereka yang tidak bisa dipersatukan. (Ufa/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini