Sukses

Nikita Mirzani Akui Putus dari Samuel Rizal

Setelah sempat menghapus foto-foto kebersamaan dengan Samuel Rizal, Nikita Mirzani membenarkan bahwa jalinan cintanya telah usai.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari belakangan, hubungan asmara antara Samuel Rizal dan Nikita Mirzani diketahui telah berakhir. Sebab, Nikita menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih di akun Instagram miliknya.

Nikita Mirzani juga sempat menulis status di akun Instagramnya yang terkesan menyindir Samuel. "Niki emang lo tante2 bayarin kucing. Meoooong, shit jleeeb banget.#bukanmantanspg #nasibdiporotinduda #starsindrom #situokebgt #gwkanartissenior," tulis Nikita.

 Nikita Mirzani dan Samuel Rizal (via Instagram/nikitamirzanimawardi)

Nyatanya kabar tersebut bukan sekedar rumor semata. Melalui program Rumpi No Secret, baru-baru ini Nikita mengkonfirmasi kebenaran soal hubungannya dengan Samuel Rizal yang telah kandas.

Niki, sapaan Nikita Mirzani, menuturkan bahwa hubungannya tidak bisa diteruskan lantaran banyak hal yang tidak bisa disatukan lagi. "Waktu hari ulang tahun aku, aku sempat bilang sama dia banyak hal yang sudah enggak bisa disatuin lagi," kata Niki.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya ingin memiliki kekasih yang bisa menerima dia apa adanya, dan menerima kedua buah hatinya. Selain itu, Niki juga mendambakan pendamping yang pekerja keras dan mau berusaha untuk menafkahi keluarga kecilnya.

"Kalau enggak mapan sih sebenarnya enggak apa-apa, rezeki kan bisa datang dari mana saja. Yang penting usaha," kata Niki.

Ekspresi Nikita Mirzani usai mendapatkan uang Rp.100 Juta dari Vidio.com, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Nikita mengaku sangat bersyukur mendapat uang sebanyak itu dan meminta penggemarnya untuk terus menonton videonya (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Kebersamaan antara Nikita Mirzani dan Samuel Rizal memang sejak lama sudah tercium oleh media. Baru beberapa bulan belakangan mereka mengkonfirmasi adanya jalinan asmara itu.Namun mereka putus setelah menjalani hubungan dalam kurun waktu yang terbilang singkat. (Ufa/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini