Sukses

Inilah Foto Lucu Rizky Febian Saat Masih Bayi Bareng Sule

Rizky Febian membuktikan kesempurnaan cinta orangtuanya dengan mengunggah fotonya kala kecil berada di gendongan Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rizky Febian mulai berkibar di belantika musik Tanah Air. Meski terbilang pendatang baru, Iky --sapaan Rizky Febian-- sudah memiliki banyak penggemar berkat lagu "Kesempurnaan Cinta".

Seperti diketahui, Rizky Febian adalah anak sulung dari komedian Sule. Kini, Iky tidak lagi hanya disebut anaknya Sule karena dia sudah punya karya. Lagu ciptaannya itu pun disukai penggemar musik pop jaz.

Rizky Febian (Instagram)

Rizky Febian seperti membuktikan kesempurnaan cinta orangtuanya dengan mengunggah foto dirinya kala kecil berada di gendongan Sule dan sang istri. Tampak Iky bayi mengenakan topi rajut, serta baju warna putih.

Sementara, Sule mengenakan kaus hitam dengan rambut panjang. Sang istri berada di samping Sule dengan baju batik. Wajah ketiganya menghadap ke arah kamera.

"Ayah n mamah," tulis Rizky Febian sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 37 ribu followers.

Rizky Febian dan Sule (Instagram)

Unggahan ini menuai banyak komentar dari para netizen, seperti akun @wirdashartina, "Haha mirip bngt sule."

"Ayah ente nyeremin dulu ya ky, tapi mamah ente cantik, mungkin ente nurun mamah ente hehehehe," tambah akun @juniarizki.

"Kok lu mirip sama sule sih ky," tambah pemilik akun @diw_parfume.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini