Sukses

Adrien Brody Tak Mau Lupakan Pengalaman di Aceh

Adrien Brody mengunggah foto dan video mengenai pengalamannya mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser, Aceh

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Leonardo DiCaprio dan Adrien Brody ke Taman Nasional Gunung Leuser, Aceh, jelas mengundang perhatian masyarakat Indonesia. Apalagi mereka datang secara diam-diam, tanpa pemberitaan yang gencar sebelumnya.

Namun kedatangan secara rahasia tersebut, ternyata memberikan ruang yang lebih besar untuk dua aktor peraih Oscar tersebut untuk menyelami Taman Nasional Gunung Leuser lebih dalam. Lihat saja foto dan video yang ia bagi dalam Instagram pribadinya, Senin (28/3/2016).

Adrien Brody kini berniat untuk memerankan The Joker jika dimunculkan dalam Justice League.


Dalam satu video, misalnya, Adrien Brody memperlihatkan keakrabannya dengan sejumlah bocah laki-laki. Anak-anak ini tampaknya tak mengenal betul identitas Brody, karena tanpa malu-malu mereka mengerubuti lensa kamera Brody. Bersama Brody yang nyempil di belakang, anak-anak ini berteriak riuh di depan kamera.

Dalam caption video ini, Adrien Brody berbagi memori menyenangkan bersama para bocah ini, sekaligus mengampanyekan soal ajakan menyelamatkan lingkungan. "Yayyy!!! Jangan lupakan anak-anak manis dari Sumatra ini, yang berhak mendapatkan udara segar, bukan hutan hujan yang dibabat dan dibakar demi produksi minyak kelapa sawit #CutConflictPalmOil #SaveLeuserEcosystem."

 

👦🏼👦🏻👦🏽👦🏾 Yayyy!!! Let's not forget the sweet kids in Sumatra who deserve clean air instead of their lowland rainforests being slashed and burned to make more palm oil. #CutConflictPalmOil #SaveLeuserEcosystem

 

 

Dalam unggahan lain, Brody memajang fotonya bersama seekor gajah Sumatra. Dalam foto tersebut, Brody yang mengenakan baju dan topi biru, tampak melirik sang gajah sambil tersenyum. "Kita dapat menyelamatkan ekosistem Leuser secara bersama-sama. Tempat terakhir di muka bumi, di mana gajah, harimau, badak, dan orangutan dan tinggal bersama dalam sebuah hutan hujan memukau di Asia," katanya.

Dua unggahan Brody ini, lantas mendapat reaksi yang sangat positif dari netizen, termasuk yang menggunakan bahasa Indonesia. Sebagian berkomentar bahwa foto dan video tersebut adalah pemandangan menyenangkan, ada pula yang berterima kasih dengan alasan yang lebih dalam.

Adrien Brody (Instagram)

"Terima kasih banyak atas hal ini, @adrienbrody semoga kunjunganmu membangunkan pemerintah dan masyarakat Indonesia. Ini sangat berarti! Terima kasih," tulis pemilik akun @backpackeramatir dalam kolom komentar di akun Adrien Brody.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini