Sukses

Trailer Internasional Warcraft: The Beginning Telah Dirilis

Trailer Internasional film bergenre fantasi yang diadaptasi dari video game, Warcraft: The Beginning telah dirilis.

Liputan6.com, London - Untuk beberapa waktu ke depan, sepertinya akan ada banyak film-film baru yang diadaptasi dari video game. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah Warcraft: The Beginning.

Film yang menghabiskan biaya produksi fantastis ini akan hadir di bioskop pada tanggal 30 Mei 2016. Trailer Internasional-nya sendiri telah dirilis pada Selasa, (29/3/2016).

Warcraft: The Beginning Trailer

Dalam trailer tersebut terlihat faksi-faksi yang mempersiapkan perang antara manusia dengan orc. Mereka mencoba mengatasi perbedaan dan mencegah terjadinya sebuah tragedi besar. Tapi apakah mereka bisa menghentikan peperangan tersebut?

Lebih lanjut, Warcraft: The Beginning disutradarai oleh Duncan Jones, yang sebelumnya pernah membuat film berjudul Moon dan Source Code. Film ini dibintangi oleh Dominic Cooper, Paula Patton, Ben Foster, Toby Kebbel, dan Clancy Brown.

Dalam sesi wawancara yang dilakukan pada November lalu, Jones memberi alasan mengapa ia bisa terlibat dalam produksi film ini. Tak hanya itu, ia juga menjelaskan mengapa Warcraft: The Beginning berbeda dengan film adaptasi video game lainnya.

"Hal ini tentu merupakan kesempatan yang sangat bagus karena film ini diadaptasi dari game yang dikenal baik dan dicintai banyak orang. Saya juga ingin mengajak penonton melihat konflik yang menarik dari film ini," ungkap sang sutradara, Duncan Jones yang dilansir Game Spot pada Selasa, (29/3/2016).

Warcraft: The Beginning Trailer

Ia juga menambahkan, "Selain itu, saya ingin memberi sebuah rasa dan arti kepada para penonton, mengapa game Warcraft ini begitu digemari."

Sementara itu, Warcraft: The Beginning sendiri menghabiskan waktu produksi yang cukup panjang. Proses syuting dilakukan kurang lebih selama 123 hari dan telah rampung pada Mei 2014. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.