Sukses

Halle Berry Berpose Tanpa Bra di Antara Pohon Bambu

Halle Berry berfoto unik tanpa bra di tengah pohon bambu yang menjulang.

Liputan6.com, Los Angeles - Halle Berry mengejutkan penggemarnya dengan kehadirannya di media sosial, yaitu membuat akun Instagram. Bahkan, Halle Berry mengunggah foto dirinya tanpa bra sebagai ucapan selamat datang di Instagram.

Berita mengenai Halle Berry dengan akun barunya pun menjadi buah bibir netizen. Dalam foto, Halle Berry hanya menampilkan bagian belakang tubuhnya dengan kulit kecokelatan yang terlihat seksi.

Halle Berry (Instagram)

Dengan rambut tergerai, Halle Berry berdiri di tengah dahan bambu yang menjulang tinggi. Halle Berry tak mengenakan bra, seolah menyatu dengan alam.

"Hai, semua! Selamat datang! Ini adalah hari yang aku nanti. Aku tak sabar berbagi dunia melalui gambar yang menunjukkan emosi dan pikiranku," tulis Halle Berry sebagai keterangan foto.

"Aku lagi belajar fotografi menangkap momen yang menggambarkan keindahan dunia yang kita tinggali. Aku sangat bersemangat untuk berbagi semua hal yang aku cintai, mulai dari alam hingga seni, juga fashion, yang bisa menginspirasi," ungkap Halle Berry lewat akun Instagram.

Halle Berry berperan sebagai catwoman

Meski baru narsis di media sosial, Halle Berry telah mendapatkan 129 ribu followers. Foto pertama Halle Berry di Instagram mendapatkan 27,8 ribu jempol atau likes dari followers. Netizen pun memberikan komentar di akun milik Halle Berry, dengan menunjukkan antusiasme pada kehadiran sang supermodel di ranah media sosial.

Akun sexymjb390 menuliskan, "Selamat datang di Instagram. Aku cinta kamu." Atau pengguna connoisseur_m menyatakan, "Aku tak sabar melihat kau berbagi sebagian kecil duniamu yang menakjubkan."

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.