Sukses

Ini Dia Ben Affleck dan Ben Stiller Versi Indonesia

Kedua asrtis asal Indonesia ini mengaku sebagai Ben Affleck dan Ben Stiller.

Liputan6.com, Jakarta - Demam film Batman v Superman memang tampaknya masih sangat terasa di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Setiap harinya film ini menjadi buah bibir dari berbagai kalangan masyarakat, tak terkecuali para selebritas Indonesia, Ben Kasyafani dan Ben Joshua.

Mantan suami aktris Marshanda, Ben Kasyafani, mengunggah sebuah foto lucu melalui akun Instagramnya yang memparodikan film Batman v Superman. "Ketemu yang main batman.. #latepost," tulisnya pada Rabu, (30/3/2016).

 [Foto: Instagram Ben Kasyafani]

Dalam foto tersebut terlihat kedua Ben sedang berjabat tangan sambil tersenyum di sebuah restaurant. Yang membuat lucu adalah foto tersebut diedit dengan tulisan, "Ben Stiller?!?" dan "Ben Affleck?!?" yang merujuk pada keduanya yang sama - sama memiliki nama Ben.

Jadi ternyata, kedua aktor tampan ini lah Ben Affleck dan Ben Stiller made in Indonesia. Para netizen pun ramai-ramai mengomentari foto ini.

"Ben jol...ga diajak...feck...hahahaaaa," kata @fty26. "Hhahaha ben kasyafani sma ben joshua," sahut @ummijubaidah
"Wkwkwkwk sama2 idola q inihh dua2nyaa," tambah @ichan_lagi

 Ben Kasyafani (Liputan6.com)

Sementara itu, mengingat kembali kasus ditangkapnya ayah Marshanda oleh P3S Sudin, Ben mengaku prihatin dengan kejadian tersebut. Meski demikian, hingga kini Ben masih menaruh rasa hormat kepada sang mantan mertua.

Ben sendiri berencana untuk mempertemukan anaknya, Sienna dengan kakeknya itu. Ia akan mengajak Sienna untuk datang menjenguk sang kakek. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.