Sukses

Videoklip Vulgar, Nikita Mirzani Banjir Komentar Negatif

Nikita Mirzani merilis videoklip Kode-kodean yang ternyata banyak menampilkan adegan vulgar.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dikenal dengan artis penuh sensasi. Baru-baru ini, Nikita Mirzani merilis single berjudul  Kode-kodean. Sayang, bukan mendapat pujian, video klip ini malah mendapat hujatan.

Videoklip Nikita Mirzani dirilis 15 Maret 2016, ditonton 43.892 orang di situs berbagi video. Video itu rupanya banyak menampilkan adegan vulgar. Nikita Mirzani menari twerking ala Miley Cyrus dengan menggoyang-goyangkan (maaf) bokong. Dengan celana super minim, menunjukkan kaki jenjang Nikita Mirzani


Selain itu, ada adegan Nikita Mirzani tengah menggoda seorang pria yang menjadi model videoklipnya. Bahkan, Nikita Mirzani memakan pisang di atas meja.

Adegan videoklip Nikita Mirzani yang vulgar itu langsung mendapatkan banyak kritikan pedas dari netizen. Selain itu, ada juga yang menyindir vokal Nikita Mirzani, dianggap tak pantas menjadi penyanyi.

Akun Iin Herlina menuliskan, "sama sekali enggak mutu, liriknya enggak jelas......"

Seorang pengguna menyebutkan videoklip Nikita Mirzani dibuat dengan biaya yang murah. "hahaha,..ni budget buat video klip ga lebih sebungkus nasi padang...maksa banget mau jadi penyanyi," tulis akun Andry Firmansyah.

Nikita Mirzani tampil seksi dalam penggarapan video klip lagu Kode Nakal. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Namun ada juga yang memuji Nikita Mirzani berani membuat videoklip itu. Akun UndyYusuf menuliskan, "Yg komen nya pda nge bully... aaahhh... munafik u pda, jiji jiji di tonton jg, enek enek di plototin jg....klo gk suka gk ush di liat, udh tau dr awal di liput jg vc nya sexy gtu, eehhh...."

Saat diwawancarai media beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani memang antusias dengan single barunya. Lagu itu dianggap sebagai jawaban atas tuduhan terhadap Nikita Mirzani yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK).

"Lagu itu dibikin juga karena kasus kemarin (prostitusi artis). Banyak teman-teman Niki yang support dan enggak percaya Niki terlibat. Tapi kan orang lain belum tentu, makanya aku jawab dengan lagu ini," kata Nikita Mirzani. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.