Sukses

Sheryl Shenafia Grogi Main Film Bareng Raditya Dika

Raditya Dika menunjuk langsung Sheryl Shenafia untuk bermain di film terbarunya, Koala Kumal.

Liputan6.com, Jakarta Sheryl Sheinafia untuk kali pertama bermain dalam sebuah film layar lebar. Ia akan beradu akting dengan Raditya Dika lewat film bergenre drama komedi berjudul Koala Kumal.

Sheryl menuturkan, ia mengaku grogi dipasangkan dengan seorang RadityaDika, komika ternama yang telah membuat banyak film komedi dan meraih sukses.

Produser Chand Parwez bersama beberapa bintang seperti Raditya Dika, Cut Mini, Nino Fernandez, Sheryl Sheinafia dll dalam acara syukuran film Koala Kumal. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Grogi banget pas reading sama bang Dika. Karena belum kenalan langsung," ujar Sheryl, saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Dalam film Koala Kumal, Sheryl berperan sebgi Trisna, wanita yang akan membantu Dika menyelesaikan novelnya yang tersendat, lantaran patah hati karena gagal menikah. Menurut Sherly, ia sangat tertarik bisa terlibat dalam film tersebut.

"Disini 10 kali lebih gila dari aku sebenarnya. Menariknya di sini Trisna suka bikin lagu, sama kayak aku," ujar pelantun Bla Bla Bla ini.

Raditya Dika [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebuah kesempatan besar bermain film Raditya Dika tentu tak mau dilepaskan Sheryl Shenafia. Apalagi, ia adalah orang pertama yang ditunjuk langsung Raditya Dika bermin dalam film tersebut.

"Jadi aku lebih pede (percaya diri) sedikit," kata Sheryl.

Selain Raditya Dika dan Sheryl Shenafia, film Koala Kumal juga diisi oleh aktor dan artis kenamaan Tanah Air seperti Acha Septriasa, Nino Fernandez, Cut Mini dll. Rencananya, film Koala Kumal akan dirilis Idul Fitri 20016. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.