Sukses

Terlihat Lebih Gemuk, Marshanda Dicibir Netizen

Foto terbaru Marshanda yang terlihat lebih gemuk mendapat respons sinis dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga bentuk tubuh bagi seorang wanita memang merupakan hal yang penting, terlebih untuk seorang publik figur yang kesehariannya tidak lepas dari sorotan kamera.

Namun, Aktris cantik Marshanda baru-baru ini mendapat perhatian netizen lantaran bentuk tubuhnya yang tampak lebih berisi dari biasanya.

[Foto: Instagram Marshanda]

Dalam foto yang diunggahnya melalui Instagram pada Rabu (30/3/2016), terlihat Marshanda berpose sambil berdiri dengan baju atasan yang cukup terbuka hingga memperlihatkan sebagian perut dan lengannya yang lebih berisi.

Pada unggahan foto berikutnya juga memperlihatkan wajah aktris yang akrab disapa Caca ini terlihat lebih bulat dan chubby. Akibat perubahan fisiknya itu, para netizen ramai-ramai berkomentar.

"Gendut ya lo sekarang muka uda kaya bakpau," kata pemilik akun @damnbennington. "Caca gendutan skrg ya kek org hamil hiks kurusin lg dong caaaaa," tulis @nanadewii08.

[Foto: Instagram Marshanda]

"tmbah klihatan gendutnya jelek bngttttt...." kata @renyerninda69. Tak hanya itu, di antara ratusan komentar, masih ada juga yang menanggapi kasus ayah Marshanda, seperti "Anak Baik sampai kapan pun gak akan pernah lupa sama orang tua nya," kata @novaandriyani19. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda