Sukses

Gwen Stefani Dikabarkan Hamil Anak Blake Shelton

Pasangan yang sedang dimabuk asmara, Gwen dan Blake dikabarkan akan segera memiliki momongan.

Liputan6.com, Los Angeles - Blake Shelton dan Gwen Stefani tampaknya sangat mencintai satu sama lain Mereka bahkan sudah berencana untuk membina rumah tangga bersama.

Dikutip oleh Hollywood Life pada Kamis, (31/3/2016) seorang sumber mengatakan, Jika Gwen hamil pun mereka tidak akan menganggap kehamilan Gwen itu sebagai sebuah 'kecelakaan', namun mereka sempat kaget dengan isu tersebut.

Gwen Stefani dan Blake Shelton. (foto: radaronline)

"Mereka justru akan terkejut jika Gwen hamil. Alasannya, mereka berhubungan tidak hanya untuk berhubungan seksual atau memiliki bayi saja, tapi memang saling menyayangi. Meski begitu mereka tidak akan menolak. Mereka tidak akan menganggap kehamilan Gwen sebagai sebuah kecelakaan atau kesalahan jika itu benar-benar terjadi."

Gwen dan Blake sudah berencana memiliki rumah tangga yang bahagia bersama, tapi mereka belum mau terburu-buru mewujudkan hal tersebut.

"Saat ini, Gwen masih punya beberapa tujuan karier yang ingin ia capai, jadi ia belum punya rencana untuk memiliki anak. Tapi ia tetap menikmati kebersamaan bersama Blake walaupun tanpa momongan," tambahnya.

Tak hanya terlihat mesra ketika di acara The Voice, penyanyi country ini  sebelumnya juga sempat tertangkap sedang mengunjungi rumah Gwen Stefani. Hal tersebut diketahui beberapa hari setelah seorang perwakilan menegaskan hubungan mereka. (Bintang/EPA)

Sementara itu, baru-baru ini Blake justru menyatakan bahwa ia merasa terkekang dengan Gwen. Ia ingin merasasakan satu momen dalam hidupnya tanpa kehadiran Gwen. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini