Sukses

Tampak Mesra, Blake Shelton Justru Ingin Bebas dari Gwen Stefani

Terlihat mesra, Blake Shelton justru ingin merasa bebas dari Gwen Stefani. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Di balik hubungannya yang hangat dan mesra dengan Gwen Stefani, Blake Shelton dikabarkan merasa terkekang dengan pelantun lagu "Hollaback Girl" tersebut. Bahkan, Blake menginginkan waktu "bebas" dari Gwen di dalam hidupnya.

gwen stefani dan blake shelton red carpet oscar 2016 (eonline)

Diwartakan oleh Celeb Dirty Laundry yang dilansir melalui Aceshowbiz, Selasa (29/3/2016), Blake merasa bahagia ketika mengetahui bahwa Gwen tidak akan kembali ke The Voice musim selanjutnya untuk menjadi pelatih waktu penuh. Jadi, ia bisa punya waktu bebas tanpa Gwen.

"Sepertinya, penyanyi musik country tersebut merasa sedikit 'terkekang' dan menginginkan setidaknya satu bagian dalam hidupnya yang ia jalani tanpa Gwen," ujar berita tersebut.

Seorang sumber menyatakan penyebab Gwen tidak kembali dalam The Voice lagi karena Blake tidak menginginkan hal itu. "Blake Shelton memiliki ketertarikan pada The Voice. Jika ia menginginkan Gwen untuk kembali, maka ia akan benar-benar menginginkannya," ujar sumber tersebut.

Sumber tersebut menyatakan bahwa Blake sudah merasa cukup berbagi cerita tentang The Voice dengan Gwen Stefani. Jadi, jika Gwen tidak bergabung lagi dalam The Voice itu bukan suatu masalah.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (via dailymail.co.uk)

Meskipun begitu, Gossip Cop menyangkal kabar buruk tersebut dengan menyatakan bahwa informasi tersebut benar-benar tidak benar. Blake dan Gwen masih saling mencintai satu sama lain. Bahkan, awal Maret 2016 lalu, mereka menghabiskan waktu bersama anak Gwen, Apollo, di Oklahoma. Terlihat dengan jelas kedekatan yang dimiliki oleh Blake dan Apollo. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.