Sukses

Gwen Stefani Santai Anak Lelakinya Dikritik Senang Manicure

Gwen Stefani mengaku akan menghargai keputusan sang anak bila anaknya kelak menjadi seorang penyuka sesama jenis atau senang manicure.

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani yang mempunyai tiga anak lelaki, baru-baru ini mengakui bahwa dirinya akan tetap mencintai anaknya, jika suatu hari nanti anaknya keluar sebagai seorang penyuka sesama jenis.

Hal ini ia sampaikan ketika diwawancarai oleh PrideSource. Gwen Stefani mengklaim bahwa ia akan mendukung dan menghargai bila anaknya menjadi gay. "Aku akan bersyukur meski mempunyai seorang anak gay," ungkapnya.

Gwen Stefani bersama ketiga anak lelakinya, (Aceshowbiz)

"Aku hanya ingin anak-anak lelakiku menjadi bahagia dan sehat, dan aku selalu meminta kepada Tuhan untuk membimbingku untuk menjadi ibu yang baik, karena itu bukanlah pekerjaan yang mudah," ungkap penyanyi Used To Love You, diwartawakan Aceshowbiz, Sabtu (26/3/2016).

Tak hanya itu saja, Gwen Stefani mengaku pernah berdiskusi mengenai masalah tersebut kepada beberapa temannya yang gay, "Aku selalu menanyakan teman gay-ku mengenai masalah ini, bagaimana rasanya ketika menjadi seorang seperti itu."

Salah satu anak Gwen Stefani, dikabarkan sering dikritik oleh netizen mengenai kegemarannya melakukan manicure.  Dan, itu tak membuat Gwen Stefani gusar.

Gavin Rossdale dan Gwen Stefani (foto: Mirror.co.uk)

"Selama anak-anakku bahagia, aku akan melindunginya dan menghabiskan waktu dengan mereka. Mau melakukan kegiatan olahraga kek ataupun mempercantik kuku," ungkapnya ketika diwawancarai berapa waktu lalu.

Gwen Stefani yang menikah dengan Gavin Rossdale di tahun 2002, telah dikaruniai tiga orang anak lelaki, yaitu Kingston, Zuma, Apollo. Pernikahan yang sudah dibina selama belasan tahun itu, harus berakhir dengan perceraian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini