Sukses

Uniknya Tampang BCL dan Reza Rahadian di Poster My Stupid Boss

Uniknya Tampang BCL dan Reza Rahadian di Poster My Stupid Boss

Liputan6.com, Jakarta Setelah mendapatkan kepastian tayang tanggal 19 Mei 2016, film milik Falcon Pictures yang berjudul My Stupid Boss resmi merilis posternya. Dalam poster film garapan sutradara Upi ini, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

Poster resmi film  My Stupid Boss

Jika dalam film sebelumnya pasangan ini tampil sebagai pasangan yang romantis, dalam poster My Stupid Boss, BCL menampilkan mimik muka yang kesal, sedangkan Reza Rahadian tampil dengan keadaan perut buncit dan kepala botak, dengan latar belakang ruang kerja.

Dari poster yang terlihat jelas menggambarkan bagaimana pasangan ini akan seperti apa di film My Stupid Boss.

 



"Film My Stupid Boss akan menghadirkan komedi yang segar. Ini adalah film komedi ala Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari," ujar produser Falcon Pictures Frederica dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Kamis (31/3/2016).

Bunga Citra Lestar saat persiapan syuting My Stupid Boss. (foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film yang syuting di Malaysia dan Indonesia juga diperankan oleh Alex Abbad dan pemain film Malysia seperti Chew Kinwan, Bront Palarae, Atikah Suhaime, Iskandar Zulkarnain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini