Sukses

Raline Shah Kaget Wajahnya Dipajang di Toilet

Ada sebuah restoran di Bali yang memajang wajah Raline Shah di dinding toilet.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona artis cantik Raline Shah memang membius. Sejak lulus menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2008, tawaran di dunia hiburan banyak menghampirinya.

 Meskipun tidak bisa menghadiri awarding IBOMA, Raline menyempatkan diri mengucapkan rasa terima kasihnya melalui Instagram.

Dengan gaya dan pakaian apapun, Raline Shah sudah pasti terlihat cantik dan mengagumkan. Wajah cantiknya pun kerap dijumpai di sejumlah iklan televisi maupun media cetak.

 

Uniknya, kepopuleran Raline Shah sampai menarik hati sebuah restoran di Bali bernama La Favela. Di salah satu tembok kamar mandinya terdapat gambar bintang film Supernova itu tengah bergaya ala Rocker.

Melihat wajahnya terpampang di dinding toilet, Raline Shah kaget bukan kepalang. "Perasaan campur aduk setelah melihat diriku di dinding toilet #stencilart," tulis Raline Shah di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

 Raline Shah Kaget Wajahnya Dipajang di Toilet [foto: instagram/raline_shah]

Para netizen pun ikut ramai melihat wajah idola mereka di toilet. "Metal bngt broo ttp cocok iya ka ral jd ank metal @raline_shah," komentar @taniamila123.

"Tanda tangan mba biar sah hehe @raline_shah," sahut @helloeca.

"Ya Tuhan, aku sempet lihat itu sebelumnya tapi aku tidak tahu jika itu adalah kamu hahahaha @raline_shah," tambah @michelleworth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini