Sukses

Serius, Billy Syahputra Sudah Kenalkan Pacar kepada Keluarga

Meski begitu, Billy Syahputra belum mau membicarakan pernikahan dengan Susan Sameh.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra mengaku serius menjalani hubungan asmara dengan Susan Sameh. Meski hubungan mereka baru, adik kandung Olga Syahputra itu telah mengenalkan sang pujaan hati kepada keluarga besarnya.

"Keluarga gue sudah kenal dan tanggapan mereka positif sih soal Susan," ujar Billy, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Susan Sameh [Nurwahyunan/Bintang.com]

Ternyata tak hanya Billy saja yang sudah mengenalkan Susan ke keluarga besarnya. Susan pun telah melakukan hal yang sama. Billy pun mengaku telah mendapatkan tempat yang baik di hati keluarga Susan.

"Keluarganya dia (Susan) juga sudah kenal sama aku. Orangtuanya juga sudah kenal. Alhamdulilah mereka welcome," ujar Billy.

Sudah mengantingi restu, lantas kapan kedunya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi? Saat ditanya mengenai hal tersebut, ini jawaban Billy:

Billy Syahputra [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Otomatis satu sama lain serius lah, ngejalanin hubungan kan enggak tahu kedepannya bagaimana. Billy tipe yang santai. Gue jalanin aja kedepannya enggak tahu kan gimana kedepnnya," kata Billy.

"Kalau punya rencana setahun mau nikah dua tahun mau nikah tapi enggak jadi kan nyesek. Jadi sekarang dijalanin aja," papar Billy. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.