Sukses

Ben Affleck Rampungkan Skenario Film Batman

Ben Affleck telah menggarap naskah film Batman versi baru yang tersambung dengan Batman v Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan Ben Affleck sebagai Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice memang menyulut pro dan kontra. Namun, pihak Warner Bros ternyata masih mempercayakan penanganan Batman selanjutnya ke tangan sang aktor.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, Rabu (30/3/2016), Ben Affleck bahkan telah menulis satu naskah untuk film solo Batman. Hal tersebut dibenarkan oleh Patrick Whitesell, co-CEO William Morris Endeavor selaku agensi yang mewakili Affleck.

"Dia telah dikontrak untuk terlibat setidaknya Justice League 1 dan 2. Jadi paling tidak dia tiga kali mengenakan jubah. Ada sebuah naskah yang dia tulis yang benar-benar satu ide keren. Jadi sudah ada di luar sana sebagai salah satu pilihan," ucap Whitesell kepada Hollywood Reporter.

Berpisah dari istrinya, Jennifer Garner, Ben Affleck diam-diam kagumi Jennifer Lawrence.

Patrick Whitesell juga bercerita mengenai Ben Affleck yang akan tampil di beberapa film sebagai Batman.

Dalam film solo Batman, Ben Affleck didapuk sebagai bintang utama, sutradara, dan salah satu penulis naskah (bersama Geoff Johns). Pengumumannya sudah disampaikan pada musim panas tahun lalu. Pernyataan dari Whitesell di atas menandai bahwa proyek ini mengalami perkembangan pesat.

Batman di video pendek eksklusif Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Rencananya, Ben Affleck juga akan tampil sebagai cameo Bruce Wayne di film tentang para penjahat super bertajuk Suicide Squad. Kisah yang didominasi oleh musuh-musuh Batman itu, akan tiba di bioskop pada 5 Agustus 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini