Sukses

Dapat Restu Orangtua, Cinta Laura Segera Menikah?

Cinta Laura, sudah memperkenalkan langsung kekasih bulenya, Hunter Treacy, kepada kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Cinta Laura dan Hunter Treacy makin intim. Diakui Cinta, sang kekasih bulenya itu sudah berkenalan langsung dengan kedua orangtuanya. Dari obrolan singkat beberapa kali di Los Angeles, kedua orangtua Cinta pun mengisyaratkan pemberian restu kepada Hunter.

"Papi dan mami sudah ketemu, kita ke LA tiga minggu yang lalu. Selama seminggu di sana kita dinner beberapa kali. Mami dan papi suka banget dengan dia," ujar Cinta Laura, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) malam.

Cinta Laura (Instagram)

Menurut kedua orangtuanya, Hunter merupakan pria yang cerdas dan bijaksana. Mendengar hal itu pelantun Oh Baby ini mengaku senang.

"Menurut papi dan mami, Dia cerdas dan bijaksana. Papi senang banget, menurutnya dia (Hunter) orangnya baik banget, belum ada hal yang negatif," lanjut Cinta Laura.

Tak hanya itu, Cinta pun sering bertemu kedua orangtua Hunter. Dengan restu tersebut, lantas apakah Cinta Laura bakal segera menikah?

Cinta Laura (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku sudah ketemu keluarga dia juga beberapa kali. Tapi kami masih muda, untuk masalah itu kami belum tahu. Kami masih muda," ungkap dara kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.