Sukses

Cinta Laura Belum Yakin Menikah dengan Hunter Treacy

Cinta Laura mengaku belum mau mengenalkan orangtuanya kepada orangtua pacar.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura tak mau ambil pusing soal hubungan asmaranya dengan Hunter Treacy. Sebagai artis yang masih muda, Cinta tak mau terlalu serius dalam berpacaran.

Walau sudah mengenal keluarga masing-masing, Cinta belum mau mengenalkan orangtuanya dengan orangtua Hunter. Ia merasa pertemuan keluarga baru bisa dilakukan saat ia dan Hunter sepakat untuk serius.

Cinta Laura (Instagram)

"Papi dan mami aku enggak usah ketemu dengan papi dan mami dia dulu. Karena siapa tahu bulan depan kami enggak pacaran lagi? Aku enggak tahu," kata Cinta Laura, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Cinta menegaskan ucapannya itu bukan untuk menunjukkan rasa pesimistis bersama Hunter. Ia hanya enggan berspekulasi tentang hubungan asmaranya di masa mendatang.

"Bukan berarti aku pesimistis, tapi aku masih muda, kita enggak bisa prediksi sebulan atau dua bulan ke depan seperti apa," jelas Cinta Laura.

Cinta Laura (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Meski begitu, Cinta mengungkapkan orangtuanya sangat menyukai sang pacar. "Papi dan mami suka banget. Katanya dia (Hunter) sangat baik dan cerdas," lanjutnya. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini