Sukses

Sheila Marcia Ungkap Kisah Rumah Tangganya Lewat Lagu?

Sheila Marcia menghilangkan penat dengan berkaraoke. Ia pun melantunkan lagu milik Maha Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, Sheila Marcia masih bungkam tentang permasalahan dalam rumah tangganya bersama Kiki Mirano. Ia sempat mengaku permasalahan tersebut bukan karena orang ketiga.

Jumat (1/4/2016), Sheila Marcia mengunggah video di akun Instagram pribadinya, kala dirinya sedang berkaraoke. Tampak ibu tiga anak ini begitu menghayati lagu yang dibawakannya.

Artis cantik Sheila Marcia sesuai syuting sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (30/3). Pada kesempatan tersebut terkuak fakta jika sejak pertama kali menikah, Sheila Marcia tidak pernah dinafkahi oleh sang suami. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mantan kekasih Roger Danuarta itu melantunkan tembang milik Maha Dewi "Begitu Salah Begitu Benar". Sheila Marcia seolah ingin mengeluarkan isi hatinya lewat lagu tersebut.

Seperti dalam lirik tersebut, Sheila Marcia mengungkapkan berkat cinta dirinya bisa kuat hingga seperti sekarang ini. Namun di sisi lain, cinta juga yang membunuhnya.

Namun, Sheila Marcia tak mau lagu itu dikait-kaitkan dengan masalah yang tengah dihadapinya. Ia pun menulis keterangan untuk video tersebut, "Cuma nyanyi jugak...."

Sheila Marcia ungkap kisah rumah tangganya saat karaoke (Instagram)

Meski begitu, para netizen tetap memberi semangat kepada Sheila Marcia dalam kolom komentar. Mereka berharap Sheila kembali terjun ke panggung hiburan.

"Super women kak @sheilamarciajoseph main film lg aja kak... aku suka gayanya tp tetep jd ibu yg baik... salut...," tulis akun @yogi_dwi_riyono.

"Jd penyanyi aja," tambah @ruripuspita83. "Keren suara bagus ....," lanjut @checerihi.

Begitu juga tulis akun @tamie_julius, "Semoga awal yg indah utk kembali ke dunia entertaint....jangan menghilang dan terus berkarya...buktikan kpd anak2 kalo mommy nya hebat."

 

 

Cuma nyanyi jugak.... 😆

Video kiriman Sheila Marcia @SulamAliss (@sheilamarciajoseph) pada


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini