Sukses

Penggemar Dukung Marshanda Dalam Acara World Bipolar Day

Penggemar Marshanda datang memberi dukungan dalam acara World Bipolar Day. Dalam acara tersebut, ia didaulat sebagai pembicara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah video curahan hatinya terungkap ke hadapan publik pada tahun 2009, Marshanda pun ternyata didiagnosis mengidap bipolar disorder. Bipolar disorder merupakan jenis gangguan kejiwaan atau psikologis yang ditandai dengan perubahan mood atau perasaan yang sangat ekstrem.

Sebagai pengidap bipolar disorder, mantan istri Ben Kasyafani ini pun diundang sebagai pembicara dalam acara World Bipolar Day, Sabtu, (2/4/2016). Rasa antusias turut dirasakan Marshanda terutama saat ia melihat ada serombongan penggemarnya datang memberi dukungan.

[Foto: Instagram Marshanda]

"Ketika jadi pembicara di event World Bipolar Day tadi pagi bersama komunitas Bipolar Care Indonesia, tiba-tiba di kursi penonton ada sekumpulan orang yang dadah-dadah ke gue. Ternyata.. my gosh!!!! My amazing #SHANITY dateng dan udah duduk anteng dari pagi dan dadah2 tepok tangan paling seru," tulis Marshanda melalui Instagramnya, Sabtu, (2/4/2016).

Dalam kutipan tersebut, Marshanda menyertakan foto dirinya yang berdiri di antara para penggemar setianya. Dalam foto itu juga terlihat Marshanda begitu akrab dengan para penggemar.

SHANITY sendiri adalah sebutan untuk penggemar Marshanda yang merupakan singkatan dari kata "Marshanda Community". Setelah menghadiri acara tersebut, para SHANITY pun turut menghadiri event Marshanda lainnya.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemarnya dengan menuliskan, "Shanity yang setia banget dan sayang sama Caca selama ini, aku pengen kalian tau.. Aku sungguh-sungguh appreciate cinta dan support kalian. YOU are amazing. Yes, YOU are amazing. YOU." (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.