Sukses

Ayah Marshanda Biasa Tidur di Area Pemakaman

Kehadiran ayah Marshanda, Irwan Yusuf, di Jalan Bangka sempat mengejutkan warga sekitar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Riyanti Sofyan, ayah Marshanda, Irwan Yusuf mengalami kesulitan ekonomi dan memilih hidup menggelandang di sekitar Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Irwan sempat mengontrak di kawasan Bangka. Namun karena sudah enam bulan tak membayar uang kontrakan, ia pun terusir dari tempat tersebut. Irwan kemudian hidup menggelandang.

Foto Tempat Irwan Yusuf (Ayahanda Marshanda) tidur (Adrian Putra/bintang.com)

Lantaran tak memiliki tempat tinggal dan uang yang cukup, Irwan Yusuf kerap beristirahat di sebuah gubug usang di sekitar pemakaman daraeh tersebut. Hal tersebut dibenarkan oleh penjaga makam, Roni.

"Iya, biasanya dia (Irwan Yusuf) di sini (pemakaman), karena enggak ada tempat tinggal. Biasanya dari pagi sampai sore," ungkap Roni, di sekitar pemakaman daerah Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Namun entah apa alasannya, setelah diamankan oleh Dinas Sosial Jakarta pada Jumat (24/3/2016) Irwan sempat dibawa pulang oleh pihak keluarga sehari setelahnya. Namun, Irwan terlihat masih kembali ke daerah tersebut dan beristirahat di area pemakaman.

Marshanda dan Irwan Yusuf (YouTube)

"Kemarin (setelah diamankan) sempat ke sini (pemakaman) lagi. Kemarin itu pakai baju koko putih, peci dan celana panjang. Kelihatan bersihan dari sebelumnya," kata Roni.

Melihat penampilan yang berbeda dari Irwan Yusuf sempat membuat Roni kaget. "Kalau dulu bajunya enggak pernah ganti. Kalau ganti juga dikasih sama orang lain. Kakinya juga pada luka-luka, pada bengkak gitu kayak orang sakit. Kemarin saya dengar dia sakit diabetes. Kasihan juga," tutur Roni. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.