Sukses

Kristen Stewart dan Kekasihnya Kembali Bermesraan di Depan Umum

Kristen Stewart mencium tangan Soko di muka umum, begitu juga sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Kristen Stewart dan Stephani Sokolinski, atau yang biasa disapa Soko, tampak tak mempedulikan presepsi orang lain tentang hubungan sesama jenis mereka berdua.

Setelah sempat berciuman di sebuah jalan di Paris, baru-baru ini keduanya terlihat bermesraan kembali saat mereka berada  di Los Angeles pada Jumat, (1/4/2016).

[Foto: Kristen dan Soko berpegangan tangan]

Dikutip Dailymail, Sabtu, (2/4/2016) bintang berusia 25 tahun ini terlihat menciumi tangan Soko, begitu juga Soko yang membalas ciuman tangan Kristen Stewart. Mereka berdua terlihat berpenampilan kasual dengan mengenakan kaus dan kacamata hitam.

Kristen terlihat berjalan sambil memegang kotak putih, Sementara Soko asyik mengunyah makanan ringannya. Mereka bergandengan tangan mesra. Pasangan aktris dan penyanyi ini tampak bersinar dengan sorotan matahari.

Sebelumnya, Kristen Stewart juga sempat terlihat berada di sebuah parkiran di Los Angeles bersama Soko. Pada saat itu Kristen berada di dalam mobil, sementara Soko berada di luar.

Soko yang bersandar di jendela mobil menghadap ke arah Kristen. Melalui jendela yang terbuka, Kristen memasukkan jempolnya ke dalam mulut Soko dan dihisapnya.

Kristen Stewart (Aceshowbiz)

Di luar sensasi aksi pamer kemesraan dengan pacar sesama jenisnya, Kristen masih disibukkan dengan pekerjaan. Ia baru saja menyelesaikan beberapa proyek film terbaru, yaitu berjudul Café Society, Personal Shopper dan Billy Lynn's Long Halftime Walk. Tiga judul film itu direncanakan akan rilis tahun ini. (Ufa/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini