Sukses

Pacar Wanita Kristen Stewart Acungkan Jari Tengah ke Paparazi

Soko mengacungkan jari tengah kepada paparazi karena membuntutinya.

Liputan6.com, Paris - Penyanyi asal Prancis, Soko, yang diisukan sebagai kekasih wanita Kristen Stewart, baru-baru ini menunjukkan sikap kurang sopan kepada paparazi.

Pada Kamis, (17/3/2016) Soko yang sedang berdiri di depan sebuah gedung, memberikan acungan jari tengah saat ia menyadari bahwa dirinya telah dibuntuti oleh paparazi.

[Foto: WENN Ace Showbiz]

Soko dan Kristen memang terlihat memiliki hubungan yang sangat intim, keduanya bahkan tidak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di depan publik.

Penyanyi dan aktris ini pernah kedapatan menghabiskan waktu berdua di kota Paris beberapa waktu lalu. Soko dan Kristen juga sempat mengunjungi dokter gigi.

Lebih lanjut, melalui foto yang diambil oleh paparazi, Soko dan Kristen terlihat memiliki selera fashion yang sama. Mantan kekasih Robert Pattinson ini terlihat lebih boyish dari biasanya, ia mengenakan tank top abu-abu, jaket ber-capuchon hitam dan jaket kulit dengan warna senada.

[Foto: WENN Ace Showbiz]

Soko sendiri terlihat mengenakan kaus putih, flanel merah dipadukan jaket berbahan jins yang juga dilengkapi topi dan kacamata hitam.

Sementara itu, pada Rabu lalu, Kristen dan Soko sempat tertangkap kamera sedang berciuman di sebuah jalan di kota Paris. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa keduanya memang menjalin hubungan yang khusus. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini