Sukses

Pacar Baru Kristen Stewart Wanita Lagi?

Kristen Stewart tertangkap kamera sedang bermesraan dengan pasangan sesama jenis barunya.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart tampaknya sudah move on dan siap menjalani cerita cinta baru. Hal ini terlihat ketika ia kedapatan sedang berpegangan tangan dengan seorang wanita yang kabarnya adalah kekasih baru dari Kristen Stewart.

Dilansir Us Weekly, Senin (14/3/2016), wanita tersebut diketahui bernama SoKo, seorang penyanyi Prancis yang usianya lima tahun lebih tua darinya. Tak hanya berpegangan tangan, keduanya juga memakai pakaian yang serasi.

Kristen Stewart mempunyai kekasih baru? (usweekly)

Kristen Stewart terlihat lebih kasual dan tomboy dengan mengenakan boyfriend jeans dan kaus oblong. Sementara SoKo, memakai dress pendek dengan stocking panjang berwarna hitam. Keduanya sama-sama memakai jaket kulit berwarna hitam yang tampak serasi.

Ketika diwawancarai oleh majalah Nylon pada Agustus lalu, pemeran Bella dalam film Twilight Saga ini buka-bukaan mengenai kehidupan seksualnya.

Kristen Stewart. (Bintang/EPA)

"Google saja aku, aku tak akan menutupinya," ungkap pemain film Snow White and the Huntsman tersebut. "Aku berpikir tidak banyak orang yang berpikir jika kamu normal ataupun gay. Kamu hanya lakukan saja apa yang ingin kamu lakukan," ungkapnya.

Setelah putus dari Robert Pattinson yang sudah dijalin selama beberapa tahun itu, Kristen Stewart memang berubah haluan menjadi penyuka sesama jenis.

Huffingtonpost

Sebelum dikabarkan menjalin hubungan dengan SoKo, Kristen Stewart sudah mempunyai hubungan asmara dengan wanita lain. Ia berpacaran dengan mantan asisten pribadinya, Alicia Cargile. Tetapi sayangnya hubungan yang sudah dijalin selama hampir delapan bulan, harus berakhir di tengah jalan.

Kabar putusnya pasangan ini masih tidak jelas hingga sekarang. Namun salah satu sumber menyebutkan bahwa Kristen Stewart sedang sibuk dengan jadwalnya dan tidak punya waktu untuk memiliki hubungan yang serius. (Est/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.