Sukses

Gilang Dirga Rayakan Hari Jadian Pacar, Kartika Putri Galau?

Dengan ekspresi sedih, Kartika Putri ucapkan selamat anniversary untuk Gilang Dirga.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Gilang Dirga sedang berbahagia. Ia baru saja merayakan anniversary yang kedua tahun kebersamaannya dengan sang kekasih, Adiezty Fersa.

Teman selebnya, Kartika Putri, juga turut memberi ucapan selamat melalui akun Instagram miliknya pada Rabu, (30/3/2016).

[Foto: Instagram Kartika Putri]

"selamat 2 tahunan ya buat kalian be 2 💋💋 @gilangdirga @adieztyfersa #dahakumahapaatuh #cumabisahappyliatsahabathappy," tulis Kartika, seraya mengunggah sebuah foto antara dirinya, Gilang dan Adiez.

Yang menarik perhatian adalah, ekspresi Kartika yang terlihat sedih sambil memonyongkan bibirnya dengan pose jari tangan tangan tanda peace.

Ekspresi ini tentu berbanding terbalik dengan wajah bahagia Gilang dan sang kekasih yang saling bertatapan melempar senyum sambil memegang sebucket bunga.

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Aksi lucu ini langsung menarik perhatian netizen seperti, "Kak Kartika sama gue aj mau gk," tulis @rullyadepranata. "Wkwkwk jadi nyamuk," kata @shainas. "Aaaa jones jones," tambah @gustaforeza. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini