Sukses

Charlie Puth Atau Justin Bieber, Siapa Pria Pilihan Selena Gomez?

Bukan Charlie Puth, bukan pula Justin Bieber. Selena Gomez terlihat menggandeng pria ini. Siapa dia?

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah beberapa waktu lalu diberitakan kembali menjalin hubungan yang sempat kandas dengan sang mantan, Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan menjalani hubungan khusus dengan rekan duetnya, Charile Puth.

Namun, kejutan yang dibuat oleh Selena Gomez tentang kehidupan cintanya ternyata tidak sampai di situ. Kini, Selena diberitakan tengah dekat dengan seorang pebisnis berumur 23 tahun bernama Samuel Krost.

 Setelah dikabarkan masih menjalin kasih dengan Justin Bieber, Selena Gomez justru makin dekat dengan Charlie Puth.

Dilansir dari Aceshowbiz (2/4/2016), Selena Gomes dan pesisnis muda tersebut tengah menikmati "malam yang liar" di Roxy Theatre, Los Angeles pada beberapa waktu lalu. Mereka terlihat keluar tempat acara sambil menggenggam tangan satu sama lain.

Selena terlihat mengenakan topi New York Yankee, baju berwarna oranye, dan boots selutut berbahan kulit warna hitam. Ia tampak bersenang-senang, terlihat dari foto yang ia unggah pada Instagram pada saat yang sama.

 Selena Gomez dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan seorang pria. Padahal, ia hanya seorang asik dari teman baiknya.

Menanggapi berita yang awalnya diterbitkan oleh HollywoodLife.com tersebut, situs Gossip Cop membantah dan menyatakan bahwa pria tersebut bukan Samuel Krost. Situs tersebut juga membantah adanya anggapan bahwa keduanya menjalin hubungan spesial.

Pria yang menggandeng Selena saat itu adalah adik dari teman baiknya. Ia hanya bermaksud membantu Selena berjalan di tengah kerumunan fotografer. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini