Sukses

Kerja Jadi Penyembuh Sakit Reza Rahadian

Reza Rahadian mengaku senang menghadiri acara-acara yang berbau film.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian belum sembuh betul dari penyakit typhus yang sempat membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Meski demikian pria 29 tahun itu sudah tak sabar kembali eksis dan mengisi acara bertajuk 'Wajah Perempuan'. Acaranya sendiri memang dibuat untuk aktris tanah air yang punya peran penting dalam perfilman Indonesia.

 Aktor Reza Rahadian memberi sambutan pada saat  acara Monolog 'Wajah Prempuan'  di auditorium galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu (03/04/2016).

Menurut Reza, bisa kembali berkegiatan menjadi obat mujarab untuk cepat mengembalikan kesehatannya, yang sempat drop akibat penyakit typhus.

"Kemarin baru keluar rumah sakit. Kayak gini-gini, acara begini jadi obat. Insya Allah harus semangat lagi," ujar Reza Rahadian ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2016).

 

Reza menuturkan, kondisi kesehatannya belum normal betul. Namun hal itu tak menghalanginya untuk tetap beraktifitas. Apalagi saat ini pekerjaannya berkaitan dengan film, yang membuat dirinya tak bisa untuk tak hadir dalam acara tersebut.

"Pulih baru 80 persen. Ini acara bagus, saya harus datang," ujar aktor yang sedang sibuk syuting film Rudy Habibie ini.

 Aktor Reza Rahadian memberi sambutan pada saat  acara Monolog 'Wajah Prempuan'  di auditorium galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Minggu (03/04/2016). Monolog 'Wajah Prempuan'

Menurut Reza, ia tak bisaa dipisahkan dengan film dan segala hal yang berkitan dengan seni peran. Meskipun sakit, ia akan mengusahakan untuk terlibat di dalamnya. Sebab ia mengkui kalau film adalah bagian dari hidupnya.

"Film itu nafas gue. Jadi nggak bisa dipisahkan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.