Sukses

Rihanna Menangis Saat Terima Penghargaan Black Girls Rock! Award

Rihanna menangis saat melihat VT yang diputarkan saat ia akan menerima penghargaan.

Liputan6.com, New Jersey - Rihanna memenangkan penghargaan dalam Black Girls Rock! Award yang diselenggarakan di New Jersey Performing Arts Center, Jumat, 1 April 2016. Penyanyi yang namanya melejit lewat lagu Umbrella ini berhasil menyabet kategori Rocks Star Award.

Dilansir Ace Showbiz, Senin (4/4/2016), saat akan menerima piala kemenangannya dalam layar muncul video yang memperlihatkan montase kehidupan Rihanna, termasuk interaksinya dengan sang nenek. 

[Foto: Rihanna di Black Girls Rock! 2016

Rihanna pun akhirnya menangis sambil berjalan ke podium untuk menerima piala. Dengan air mata berlinang, pelantun Diamond ini menyampaikan rasa terima kasih.

"Terima kasih banyak atas perayaan besar ini. Saat kamu belajar untuk mencintai diri sendiri, pasti kamu tidak akan mau menjadi orang lain," ujarnya.

Ia menambahkan, "Role model bukanlah sebutan yang tepat untuk diriku. Tapi aku pikir aku bisa menginspirasi banyak perempuan muda untuk menjadi dirinya sendiri. Semoga suatu saat nanti aku bisa membesarkan putri kulit hitamku sendiri dengan baik. "

Acara tahunan ini diselenggarakan dalam rangka mempromosikan seni untuk para perempuan muda non kulit putih serta mendorong perbincangan dari bagaimana cara wanita non kulit putih digambarkan di media.

Rihanna dengan busana tertutup.

Penghargaan lainnya juga diberikan kepada seorang produser TV, Shonda Rhimes, penyanyi Gladys Knight, dan bintang The Walking Dead, Danai Gurira.

Acara penghargaan ini juga turut dimeriahkan oleh penyanyi R&B Monica, Brandy, Andra Day, Jazmine Sullivan, Marsha Ambrosius and Lauryn Hill. Acara ini akan tayang pada Selasa (5/4/2016), jam 8 malam waktu setempat. (Ufa/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini