Sukses

Hrithik Roshan Minta Maaf Dianggap Menghina Paus Francis?

Hrithik Roshan melalui media sosial mengungkapkan permintaan maafnya, dianggap menghina Paus Francis.

Liputan6.com, Los Angeles - Hrithik Roshan tengah dikritik karena menuliskan cuitan bernada menghina sosok pemimpin umat Katolik se-dunia, Paus Francis. Meski tak menyebutkan nama sang paus, Hrithik Roshan menuliskan, "Lebih baik saya bercinta dengan seorang Paus daripada dia," yang menyindir Kangana Ranaut.

Dalam cuitan Hrithik Roshan, seolah menyudutkan sosok Paus sebagai pemimpin umat Katolik yang dianggap gay atau pecinta sesama jenis. Cuitan itu pun membuat umat Katolik dan Kristen di India marah.

Hrithik Roshan

Merasa bersalah, Hrithik Roshan meminta maaf di media sosial. Hrithik Roshan menyebutkan ia merasa menyesal telah melakukan hal itu.

"Tampaknya tweet saya membawa nama Paus telah menyebabkan kesalahpahaman. Saya meminta maaf karena membuat agama lain tersinggung atau menyebabkan sentimen lainnya. Itu sungguh tidak disengaja," tulis Hrithik Roshan, diwartakan The Indian Express, Senin (4/4/2016).

(FOTO:STRDEL / AFP)

Sementara itu, Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut tengah berseteru. Hrithik Roshan melaporkan Kangana Ranaut ke polisi dan menganggap Kangana telah menjebak dan mencemarkan nama baiknya.

Tak mau kalah, Kangana Ranaut juga melaporkan balik Hrithik Roshan yang disebut telah mengancamnya. Hal itu yang menjadi latar belakang Hrithik Roshan menuliskan tweet bermasalah itu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.