Sukses

Sebulan Ditahan, Saipul Jamil Ngeluh Sakit

Saipul Jamil memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara siang ini. Apa kabarnya?

Liputan6.com, Jakarta Babak baru kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terhadap remaja pria 17 tahun berinisial DS segera dimulai. Saipul Jamil juga telah memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara, untuk pemeriksaan tahap kedua sebelum sidang perdana dimulai.

Saipul yang tiba di Kejari pukul 11.50 WIB, mengaku sehat meski terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Saipul Jamil datangi Kejari Jakarta Utara (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Sebelum tiba di Kejari, Saipul Jamil melakukan tes kesehatan di Polda Metro Jaya. Kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, mengatakan  kliennya mengeluh sakit gigi.

"Alhamdulillah kesehatannya baik. Tadi diperiksa giginya juga, karena dia keluhkan sakit gigi," kata Nazarudin Lubis di Kejari Jakarta Utara, Senin (4/4/2016). Ia menyebutkan tak ada keluhan lain yang dialami oleh Saipul Jamil selain sakit gigi. 

Di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil akan menjalani pemeriksaan tahap dua. Selain itu, pihak Saipul Jamil juga akan memeriksa kelengkapan berkas-berkas yang dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terhadap pria berinisial AW. [Foto Herman Zakharia/Liputan6.com]

Usai pemeriksaan, rencananya Saipul Jamil akan dititipkan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, sebagai tahanan Kejaksaan. "Selesai dari sini nanti Saipul Jamil akan dipindahkan ke LP Cipinang," ujar Nazarudin Lubis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini